Jumat, 14 Desember 2018

20 MANFAAT DARI SEO ( Search Engine Optimization )

www.sentulweb.com
Search Engine Optimization atau SEO adalah proses sistematis yang dilakukan agar sebuah website memiliki peringkat yang baik pada hasil pencarian mesin pencari. Kita juga telah membahas secara rinci mengenai apa itu SEO sebelumnya. Pertanyaan selanjutnya adalah apa manfaat SEO? Mengapa banyak bisnis mulai dari UKM hingga skala besar yang menggunakannya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut lah kami menulis artikel ini.
SEO memberikan banyak manfaat untuk bisnis Anda. Tentunya bila itu dilakukan dengan cara yang benar. Inilah 23 keuntungan dan manfaat SEO yang menjadi alasan mengapa banyak bisnis melakukannya:
  1. Mendatangkan banyak pengunjung ke website Anda.
  2. Gratis, Anda tidak perlu membayar ke mesin pencari untuk melakukan SEO.
  3. Bisa memangkas biaya marketing Anda dengan jumlah yang besar.
  4. Efektif mendatangkan pelanggan-pelanggan baru.
  5. Sebagai bentuk eksistensi dari bisnis Anda.
  6. Jika pemilihan kata kuncinya tepat, hanya pengunjung yang relevan yang akan mengunjungi website Anda.
  7. Menciptakan brand awareness untuk bisnis atau produk Anda.
  8. Membuka peluang terjadinya sales lebih besar.
  9. Hampir semua pengguna internet menggunakan Mesin Pencari saat membutuhkan informasi.
  10. Calon pelanggan Anda menggunakan mesin pencari untuk melihat review produk yang ingin mereka beli.
  11. Mesin pencari merupakan bagian penting saat calon pembeli mengumpulkan informasi produk. Aktivitas tersebut dikenal dengan sebutan Zero Moment of Truth (ZMOT).
  12. SEO juga menjangkau pengguna mobile, semua smartphone bisa terhubung dengan mesin pencari.
  13. Hasilnya mudah untuk diukur.
  14. Resiko kerugian yang timbul akibat kegagalan SEO relatif kecil.
  15. Teknik SEO relatif mudah untuk dipelajari.
  16. Sumber referensi dan juga training SEO sangat banyak serta mudah ditemukan.
  17. Relatif stabil, website Anda bisa berada di posisi yang baik dalam waktu yang lama bila SEO dilakukan dengan benar.
  18. Tersedia banyak tools pendukung yang bisa digunakan saat melakuakn optimasi. Misalnya tools untuk riset kata kunci ataupun tools untuk mengukur hasilnya.
  19. Sifatnya global, teknik penting SEO biasanya berlaku untuk semua Search Engine. Misalnya optimasi TITLE tag berlaku untuk Google, Bing, dan juga Yahoo!
  20. SEO menjadikan mesin pencari seperti orang sales yang bekerja 24 jam non stop
Selain 20 manfaat SEO tersebut di atas tentu masih banyak lainnya. Pemanfaatan SEO memang sangat luas dan bisa jadi tak terbatas. karena manfaatnya yang sangat banyak itu, semua bisnis yang memiliki website disarankan untuk melakukan SEO.

.

Untuk membuktikan keunggulan dari jasa website ini, silahkan segera mengunjungi situs website resminya. Informasi lebih lengkap ada di www.sentulweb.com Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Thanks For Visit and Order 
More info about sentulweb.com
Hubungi kami Jasa Pembuatan Website dan Mobile Apps
Website  : www.sentulweb.com
Contact info : Jl.Johar VIII no.11 Cimanggu BOGOR
0251 - 8576335
081380479646
087872395001
087721614814
jasa pembuatan website profesional bogor , jasa pembuatan website profesional Jonggol , jasa pembuatan website profesional Cibinong , jasa pembuatan website profesional Ciampea , jasa pembuatan website profesional Citereup , jasa pembuatan website profesional Ciawi , jasa pembuatan website profesional Leuwiliang , jasa pembuatan website profesional Bojong Gede , jasa pembuatan website profesional Jonggol , jasa pembuatan website profesional Parung , jasa pembuatan website profesional Babakan Madang , jasa pembuatan website profesional Cijeruk , jasa pembuatan website profesional Cileungsi , jasa pembuatan website profesional Parung Panjang , jasa pembuatan website profesional Dramaga , jasa pembuatan website profesional Gunung Putri , jasa pembuatan website profesional Gunung Sindur , jasa pembuatan website profesional Megamendung , jasa pembuatan website profesional Tajurhalang
jasa pembuatan website terbaik di Jonggol , jasa pembuatan website terbaik di Cibinong , jasa pembuatan website terbaik di Ciampea , jasa pembuatan website terbaik di Citereup , jasa pembuatan website terbaik di Ciawi , jasa pembuatan website terbaik di Leuwiliang , jasa pembuatan website terbaik di Bojong Gede , jasa pembuatan website terbaik di Jonggol , jasa pembuatan website terbaik di Parung , jasa pembuatan website terbaik di Babakan Madang , jasa pembuatan website terbaik di Cijeruk , jasa pembuatan website terbaik di Cileungsi , jasa pembuatan website terbaik di Parung Panjang , jasa pembuatan website terbaik di Dramaga , jasa pembuatan website terbaik di Gunung Putri , jasa pembuatan website terbaik di Gunung Sindur , jasa pembuatan website terbaik di Megamendung , jasa pembuatan website terbaik di Tajurhalang
jasa pembuatan website toko online di Jonggol , jasa pembuatan website toko online di Cibinong , jasa pembuatan website toko online di Ciampea , jasa pembuatan website toko online di Citereup , jasa pembuatan website toko online di Ciawi , jasa pembuatan website toko online di Leuwiliang , jasa pembuatan website toko online di Bojong Gede , jasa pembuatan website toko online di Jonggol , jasa pembuatan website toko online di Parung , jasa pembuatan website toko online di Babakan Madang , jasa pembuatan website toko online di Cijeruk , jasa pembuatan website toko online di Cileungsi , jasa pembuatan website toko online di Parung Panjang , jasa pembuatan website toko online di Dramaga , jasa pembuatan website toko online di Gunung Putri , jasa pembuatan website toko online di Gunung Sindur , jasa pembuatan website toko online di Megamendung , jasa pembuatan website toko online di Tajurhalang

jasa pembuatan website perusahaan di Jonggol , jasa pembuatan website perusahaan di Cibinong , jasa pembuatan website perusahaan di Ciampea , jasa pembuatan website perusahaan di Citereup , jasa pembuatan website perusahaan di Ciawi , jasa pembuatan website perusahaan di Leuwiliang , jasa pembuatan website perusahaan di Bojong Gede , jasa pembuatan website perusahaan di Jonggol , jasa pembuatan website perusahaan di Parung , jasa pembuatan website perusahaan di Babakan Madang , jasa pembuatan website perusahaan di Cijeruk , jasa pembuatan website perusahaan di Cileungsi , jasa pembuatan website perusahaan di Parung Panjang , jasa pembuatan website perusahaan di Dramaga , jasa pembuatan website perusahaan di Gunung Putri , jasa pembuatan website perusahaan di Gunung Sindur , jasa pembuatan website perusahaan di Megamendung , jasa pembuatan website perusahaan di Tajurhalang









    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar