Jumat, 21 Desember 2018

Strategi SEO dalam membangun bisnis online

www.sentulweb.com

Strategi SEO penting anda terapkan dalam bisnis online Mengapa demikian? Kita berbicara strategi SEO berarti tidak jauh jauh dari mesin pencari. Seperti kita ketahui, sebagian besar masyarakat memanfaatkan search engine seperti Google, Yahoo, Ask dan lainnya dalam mencari dan menemukan sesuatu yang diinginkannya.
Mengingat tingginya pengguna yang menjadikan mesin pencari sebagai pintu pencarian, maka hal penting yang harus diingat adalah bagaimana agar website usaha anda bisa dikenali dan masuk dalam database mesin pencari.
Dalam analisa hasil pencarian, ditekankan bagaimana untuk bisa tampil di halaman satu hasil pencarian. Karena biasanya seseorang akan berhenti hanya di halaman 1 pencarian, kecil kemungkinan untuk melanjutkan pencarian ke halaman 2, 3 maupun seterusnya. Maka dari itu penerapan strategi SEO penting untuk meperoleh halaman 1 hasil pencarian.
Berikut ini  beberapa strategi seo yang efektif dan aman. Jangan lupa dipraktekan ya, agar website anda semakin baik dan mampu bersaing

1. Menampilkan konten berkualitas

Mesin pencari selalu menampilkan hasil pencarian dari rekam database website yang berkualitas. Apa yang ditampilkan dalam hasil pencarian harus memiliki relevansi yang benar benar sesuai dengan kata kunci yang cari. Ini bertujuan agar hasil yang ditampilkan tidak mengecewakan. Dengan begini user bisa menghandalkan mesin pencari untuk menemukan segala sesuatu yang ingin diketahuinya.

Kriteri konten yang berkualitas seperti apa?

Buatlah konten yang menyimpan informasi yang banyak dicari atau dibutuhkan oleh masyarakat. Tulislah dalam kalimat yang mudah dimengerti dan dipahami. Sajikan informasi untuk dibaca oleh manusia, bukan dibaca oleh mesin. Karena semakin hari mesin pencari terus berbenah untuk dapat menampilkan hasil pencarian terbaik. Jangan mengejar nilai SEO yang bagus untuk dibaca mesin, namun tidak bisa dipahami oleh manusia. Ingat pembaca kita adalah manusia bukan mesin. Buat pengunjung website anda betah berlama lama di website anda. 

2. Memahami kata kunci yang digunakan

Dalam strategi SEO menentukan kata kunci sangat penting. Mesin pencari dalam proses pencariannya selalu berpedoman dengan kata kunci yang diinputkan oleh pengguna. Pastikan website anda mengandung kata kunci yang fokus dan relevan untuk dapat ditampilkan. Untuk bisa memahami kata kunci yang baik anda harus memahami target pasar, mengetahui apa yang mereka cari dan istilah istilah apa yang biasa digunakan dalam pencarian.
Tool dari Google keyword planer dapat anda gunakan dalam membantu menganalisa kata kunci yang anda bidik. Temukan fokus kata kunci anda dengan Google keyword planer. Analisa kompetitor dan jumlah rata rata pencariannya tiap bulan. Masuk dan pilihlah kata kunci yang persaingannya rendah atau medium. Jika kompetitor sudah pada level high berarti anda memerlukan strategi khusus untuk bisa bersaing.

3. Membangun backlink dalam strategi SEO

Apa itu backlink? Backlink adalah link atau tautan yang berasal dari website lain ditujukan untuk website kita. Sederhananya backlink adalah menyisipkan link website anda pada website lain. Dimana saat d klik bisa langsung menghantarkan masuk ke website yang anda miliki. Mesin pencari menangkap sinyal backlink sebagai tanda bahwa situs yang memiliki backlink berkualitas dapat dimasukan dalam daftar referensi pencarian.
Bagaimana cara membangun backlink? Ada berbagai jalan untuk membangun backlink, salah satunya dengan bekerja sama untuk saling menukarkan link. Meminta pemilik website lain untuk menyisipkan url website anda pada website yang mereka kelola. Yang penting diperhatikan adalah kualitas dimana kita menitipkan url kita. Mencari backlink masal dengan bantuan software otomatis sangat berbahaya.
Menggunakan cara curang dengan software otomatis bisa saja mampu meningkatkan rangking website anda secara drastis, namun sangat rentan terkena algoritma mesin pencari yang dikenal dengan google pinguin. Jika terdeteksi melakukan kecurangan website anda bisa di deindex sampai pinalty jika kedapatan menyebar terlalu banyak spam.

Kriteria backlink yang berkualit&as seperti apa?

  • Relevan dan kontekstual link
Backlink haruslah berasal dari situs situs yang memiliki topik berkaitan atau memiliki niche atau kategori yang sama. Misal website anda bertemakan traveling, maka pasanglah backling yang sesuai untuk kategori traveling. Dalam hal kontekstual link, usahakan menyajikan konten (artikel) yang didalamnya menyimpan link link yang saling berkaitan

  • Situs dengan page autority yang tinggi
Link yang berasal dari website dengan page autority tinggi biasanya lebih dipercaya daripada website biasa biasa yang belum memiliki PA yang baik. Untuk mengetahui PA suatu website anda bisa manfaatkan MOZ seo dalam melakukan analisa


Untuk membuktikan keunggulan dari jasa website ini, silahkan segera mengunjungi situs website resminya. Informasi lebih lengkap ada di www.sentulweb.com Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Thanks For Visit and Order 
More info about sentulweb.com
Hubungi kami Jasa Pembuatan Website dan Mobile Apps
Website  : www.sentulweb.com
Contact info : Jl.Johar VIII no.11 Cimanggu BOGOR
0251 - 8576335
081380479646
087872395001
087721614814
jasa pembuatan website profesional bogor , jasa pembuatan website profesional Jonggol , jasa pembuatan website profesional Cibinong , jasa pembuatan website profesional Ciampea , jasa pembuatan website profesional Citereup , jasa pembuatan website profesional Ciawi , jasa pembuatan website profesional Leuwiliang , jasa pembuatan website profesional Bojong Gede , jasa pembuatan website profesional Jonggol , jasa pembuatan website profesional Parung , jasa pembuatan website profesional Babakan Madang , jasa pembuatan website profesional Cijeruk , jasa pembuatan website profesional Cileungsi , jasa pembuatan website profesional Parung Panjang , jasa pembuatan website profesional Dramaga , jasa pembuatan website profesional Gunung Putri , jasa pembuatan website profesional Gunung Sindur , jasa pembuatan website profesional Megamendung jasa pembuatan website profesional Tajurhalang
jasa pembuatan website terbaik di Jonggol , jasa pembuatan website terbaik di Cibinong , jasa pembuatan website terbaik di Ciampea , jasa pembuatan website terbaik di Citereup , jasa pembuatan website terbaik di Ciawi , jasa pembuatan website terbaik di Leuwiliang , jasa pembuatan website terbaik di Bojong Gede , jasa pembuatan website terbaik di Jonggol , jasa pembuatan website terbaik di Parung , jasa pembuatan website terbaik di Babakan Madang , jasa pembuatan website terbaik di Cijeruk , jasa pembuatan website terbaik di Cileungsi , jasa pembuatan website terbaik di Parung Panjang , jasa pembuatan website terbaik di Dramaga , jasa pembuatan website terbaik di Gunung Putri , jasa pembuatan website terbaik di Gunung Sindur , jasa pembuatan website terbaik di Megamendung , jasa pembuatan website terbaik di Tajurhalang
jasa pembuatan website toko online di Jonggol , jasa pembuatan website toko online di Cibinong , jasa pembuatan website toko online di Ciampea , jasa pembuatan website toko online di Citereup , jasa pembuatan website toko online di Ciawi , jasa pembuatan website toko online di Leuwiliang , jasa pembuatan website toko online di Bojong Gede , jasa pembuatan website toko online di Jonggol , jasa pembuatan website toko online di Parung , jasa pembuatan website toko online di Babakan Madang , jasa pembuatan website toko online di Cijeruk , jasa pembuatan website toko online di Cileungsi , jasa pembuatan website toko online di Parung Panjang , jasa pembuatan website toko online di Dramaga , jasa pembuatan website toko online di Gunung Putri jasa pembuatan website toko online di Gunung Sindur , jasa pembuatan website toko online di Megamendung , jasa pembuatan website toko online di Tajurhalang

jasa pembuatan website perusahaan di Jonggol , jasa pembuatan website perusahaan di Cibinong , jasa pembuatan website perusahaan di Ciampea , jasa pembuatan website perusahaan di Citereup jasa pembuatan website perusahaan di Ciawi , jasa pembuatan website perusahaan di Leuwiliang , jasa pembuatan website perusahaan di Bojong Gede , jasa pembuatan website perusahaan di Jonggol , jasa pembuatan website perusahaan di Parung , jasa pembuatan website perusahaan di Babakan Madang , jasa pembuatan website perusahaan di Cijeruk jasa pembuatan website perusahaan di Cileungsi , jasa pembuatan website perusahaan di Parung Panjang , jasa pembuatan website perusahaan di Dramaga , jasa pembuatan website perusahaan di Gunung Putri , jasa pembuatan website perusahaan di Gunung Sindur , jasa pembuatan website perusahaan di Megamendung , jasa pembuatan website perusahaan di Tajurhalang












    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar