Senin, 17 Desember 2018

Manfaat dari Digital Marketing

www.sentulweb.com

Jika Anda beranggapan digital marketing atau pemasaran online bukanlah sesuatu yang besar dan berpengaruh, maka Anda salah. Mulai tahun 2014, jumlah iklan yang dipasang di internet sudah mengalahkan iklan di televisi dan jaringan televisi kabel.
Iklan tradisional kini tak lagi memiliki ‘kekuasaan’ mengingat pemasaran digital multi-channel terus meningkat sebanyak 137% ditambah dukungan kenaikan 500% brand yang menggunakan strategi digital marketing. Kenaikan ini tentu saja didorong oleh para konsumen dan Anda sendiri.
Perlu Anda ketahui bahwa sistem digital marketing tak serumit yang Anda bayangkan. Pemasaran digital telah banyak memberikan manfaat besar bagi para pengusaha maupun konsumen.
Berikut adalah manfaat digital marketing untuk bisnis  Anda :

1. Menghubungkan Anda dengan Konsumen di Internet

Saat ini konsumen sudah tak lagi mencari informasi mengenai suatu produk barang atau jasa melalui halaman iklan baris. Saat ini, setidaknya 80% konsumen menggunakan internet untuk memperoleh informasi mengenai produk barang atau jasa dengan lebih mudah dan nyaman.
Dengan banyaknya alat dan channel yang tersedia dalam pemasaran digital, pemilik usaha dapat mencapai target konsumen mereka yang rata-rata menghabiskan waktu mereka mencari informasi melalui internet.

2. Menghasilkan Penjualan yang Tinggi

Melalui digital marketing, Anda dapat menjangkau lebih banyak khalayak yang Anda targetkan. Anda juga dapat menghasilkan lead (prospek) dan mencapai peningkatan konversi (penjualan) sampai 24%. Pemasaran digital ‘membuka’ jalan upaya pemasaran yang akan membuahkan hasil yang menguntungkan.

3. Membuat Anda Lebih Hemat

Pemasaran Digital Gartnet mengeluarkan laporan yang menunjukkan bagaimana para pengusaha kecil kini sudah mendapatkan banyak keuntungan dari pemasaran digital. Contohnya saja, sebanyak 40% dari mereka melaporkan adanya efisiensi biaya yang ada pada usaha mereka.
Usaha kecil yang dimaksudkan disini adalah usaha atau perusahaan yang memiliki sumber daya terbatas. Pemasaran digital kemudian bisa membantu pemilik usaha, tidak hanya menghasilkan generasi dan konsumen baru, namun juga membantu menghemat pengeluaran pengusaha.

4. Mengaktifkan Layanan Pelanggan Real-Time

Pemasaran digital menawarkan Anda adanya mekanisme respon konsumen atau pelanggan real-time, yang akan memberikan dampak besar pada keberhasilan usaha Anda menurut laporan dari eMarketer.
Keuntungan dari chanel pelayanan yang disediakan oleh pemasaran digital diantaranya adalah menghasilkan pendapatan yang lebih besar, mempertahankan pelanggan dan memberikan kepuasan layanan terhadap konsumen.

5. Menjangkau Pengguna Mobile (Smartphone)

Pemasaran digital membawa Anda memasuki area pasar raksasa, dimana kegiatan pemasaran digital melalui perangkat mobile menghasilkan hingga 34% dari keseluruhan trafik organik.Menurut eMarketer, teknologi mobile juga mempengaruhi perilaku pembelian konsumen tersebut. Data menunjukkan bahwa 91% orang dewasa di Amerika Serikat selalu menggunakan perangkat mobile mereka setiap saat.

6. Membantu Menghasilkan Pendapatan Tinggi

Konsumen yang melakukan transaksi secara online membutuhkan enam poin utama untuk meyakinkan mereka agar melakukan pembelian, setelah itu mereka bahkan bisa empat kali lebih banyak melakukan pembelian dari konsumen biasanya.
Strategi pemasaran digital dikonfirmasi bisa mengasilkan peningkatan keuntungan 2,8 kali lebih besar bagi sebuah usaha dibandingkan dengan pemasaran tradisional.

7. ROI Menjadi Lebih Tinggi

Dalam laporan HubSpot, terkonfiramsi bahwa pemasaran digital dapat membantu Anda untuk menghasilkan Cost-Per-Lead (CPL) yang lebih baik dibandingkan dengan pemasaran tradisional atau bahkan telemarketing.

8. Menjaga Posisi Anda Terhadap Pesaing

Banyak merek dan usaha saat ini saling bersaing dengan campaign digital marketing mereka. Para pengusaha menggunakan bermacam-macam chanel termasuk display, PPC, dan penggunaan media sosial.

9. Membantu Anda Bersaing dengan Perusahaan Besar

Tidak hanya membuat posisi Anda sejajar dengan pesaing, namun digital marketing juga memungkinkan Anda untuk bersaing head to head dengan merek dan perusahaan besar.

10. Mempersiapkan Anda untuk Era Internet of Things

Gartner melaporkan bahwa pada tahun 2020 diperkirakan adanya 26 miliar gadget, smartphone, tablet, jam tangan, kacamata, sepatu dan peralatan lainnya yang akan saling terhubung dalam ekosistem online secara global yang akan membentuk era Internet of Things.


Untuk membuktikan keunggulan dari jasa website ini, silahkan segera mengunjungi situs website resminya. Informasi lebih lengkap ada di www.sentulweb.com Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Thanks For Visit and Order 
More info about sentulweb.com
Hubungi kami Jasa Pembuatan Website dan Mobile Apps
Website  : www.sentulweb.com
Contact info : Jl.Johar VIII no.11 Cimanggu BOGOR
0251 - 8576335
081380479646
087872395001
087721614814
jasa pembuatan website profesional bogor , jasa pembuatan website profesional Jonggol , jasa pembuatan website profesional Cibinong , jasa pembuatan website profesional Ciampea , jasa pembuatan website profesional Citereup , jasa pembuatan website profesional Ciawi , jasa pembuatan website profesional Leuwiliang , jasa pembuatan website profesional Bojong Gede , jasa pembuatan website profesional Jonggol , jasa pembuatan website profesional Parung , jasa pembuatan website profesional Babakan Madang , jasa pembuatan website profesional Cijeruk , jasa pembuatan website profesional Cileungsi , jasa pembuatan website profesional Parung Panjang , jasa pembuatan website profesional Dramaga , jasa pembuatan website profesional Gunung Putri , jasa pembuatan website profesional Gunung Sindur , jasa pembuatan website profesional Megamendung jasa pembuatan website profesional Tajurhalang
jasa pembuatan website terbaik di Jonggol , jasa pembuatan website terbaik di Cibinong , jasa pembuatan website terbaik di Ciampea , jasa pembuatan website terbaik di Citereup , jasa pembuatan website terbaik di Ciawi , jasa pembuatan website terbaik di Leuwiliang , jasa pembuatan website terbaik di Bojong Gede , jasa pembuatan website terbaik di Jonggol , jasa pembuatan website terbaik di Parung , jasa pembuatan website terbaik di Babakan Madang , jasa pembuatan website terbaik di Cijeruk , jasa pembuatan website terbaik di Cileungsi , jasa pembuatan website terbaik di Parung Panjang , jasa pembuatan website terbaik di Dramaga , jasa pembuatan website terbaik di Gunung Putri , jasa pembuatan website terbaik di Gunung Sindur , jasa pembuatan website terbaik di Megamendung , jasa pembuatan website terbaik di Tajurhalang
jasa pembuatan website toko online di Jonggol , jasa pembuatan website toko online di Cibinong , jasa pembuatan website toko online di Ciampea , jasa pembuatan website toko online di Citereup , jasa pembuatan website toko online di Ciawi , jasa pembuatan website toko online di Leuwiliang , jasa pembuatan website toko online di Bojong Gede , jasa pembuatan website toko online di Jonggol , jasa pembuatan website toko online di Parung , jasa pembuatan website toko online di Babakan Madang , jasa pembuatan website toko online di Cijeruk , jasa pembuatan website toko online di Cileungsi , jasa pembuatan website toko online di Parung Panjang , jasa pembuatan website toko online di Dramaga , jasa pembuatan website toko online di Gunung Putri jasa pembuatan website toko online di Gunung Sindur , jasa pembuatan website toko online di Megamendung , jasa pembuatan website toko online di Tajurhalang

jasa pembuatan website perusahaan di Jonggol , jasa pembuatan website perusahaan di Cibinong , jasa pembuatan website perusahaan di Ciampea , jasa pembuatan website perusahaan di Citereup jasa pembuatan website perusahaan di Ciawi , jasa pembuatan website perusahaan di Leuwiliang , jasa pembuatan website perusahaan di Bojong Gede , jasa pembuatan website perusahaan di Jonggol , jasa pembuatan website perusahaan di Parung , jasa pembuatan website perusahaan di Babakan Madang , jasa pembuatan website perusahaan di Cijeruk jasa pembuatan website perusahaan di Cileungsi , jasa pembuatan website perusahaan di Parung Panjang , jasa pembuatan website perusahaan di Dramaga , jasa pembuatan website perusahaan di Gunung Putri , jasa pembuatan website perusahaan di Gunung Sindur , jasa pembuatan website perusahaan di Megamendung , jasa pembuatan website perusahaan di Tajurhalang












    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar